Jumat, 01 Mei 2020

SELAYANG PANDANG

SAMBUTAN KEPALA SMP NEGERI 14 OKU

السَّلاَم عَلَيْكُمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه  

Puji syukur kita sampaikan ke hadirat Allah S.W.T, Tuhan Pencipta dan Pemelihara Alam Semesta, karena berkat karunianya kita bisa berkomunikasi dan dapat menjalankan amanat sebagai pendidik di sekolah.


Dalam rangka memenuhi amanat Undang-Undang nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan melihat semakin majunya tantangan dunia pendidikan saat ini, maka SMP Negeri 14 OKU sengaja membuat webblog yang bertujuan sebagai media informasi dan komunikasi bagi guru, siswa, orang tua, dan masyarakat.

Dunia pendidikan di Indonesia saat ini sudah mengarah pada pembelajaran yang berbasis ICT (Information, Communication, and Technology) dan webblog atau website adalah salah satu sarana untuk menunjang ke arah pembelajaran berbasis ICT. Melalui blog ini tentunya akan disampaikan berbagai informasi penting yang berhubungan dengan konten pendidikan, materi, dan soal dalam pembelajaran. Saya berharap bahwa pembelajaran diusahakan mengarah kepada e-learning. Selain materi pelajaran yang sudah diberikan oleh bapak/ibu guru di dalam kelas, di dalam blog ini siswa dapat memanfaatkan materi pembelajaran dan video pendukung dalam meningkatkan pengetahuan.

Kami berharap blog yang sederhana ini dapat memberikan informasi tentang kegiatan sekolah dan mendukung pembelajaran yang berbasis ICT, memajukan dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 14 OKU. Demi berkembangnya blog ini, saran, kritik, dan bantuan dari berbagai sumer daya di SMP Negeri 14 OKU sangat kami harapkan.

Terima kasih atas bantuannya.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


NATUN, S.Pd., M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER